Cara mengatasi pesan (sms) tidak bisa dibuka / error | s60v3

Hallo sobat Mwb, maupun symbianers !
Kali ini saya akan share Cara mengatasi pesan (sms) tidak bisa dibuka / error | s60v3.. Ya, seperti judul.. Hp symbian memang suka bnyak ke erroran karna saya pun sendiri sudah lama menggunakan hp symbian..
kali ini saya share cara agar pesan yang error / tidak bisa di buka menjadi normal kembal..
oke ga usah banyak cingcong langsung aja minyak :
1. Siapkan segelas teh anget biar tenang :D
2. Ubah propile hp kamu menjadi Offline
3. Pastikan open4all dalam kondisi aktif
4. Buka xplore - E:\private\1000484b\mail2
5. . Temukan file 00001000 dan 00100000
6.Hapus kedua file tersebut.
7. Keluar dari xplore dan restart ponsel.
nah sudah selesai kini hp kamu ga error lagi, cara ini sudah saya coba di nokia 6120c s60v3 karna saya juga pernah mengalami error seperti ini.
sekian postingan kali ini .wassalamuaalaikum wr.wb
Tag : s60v3 , symbian , pesan , sms , error , cara mengatasi , cara memperbaiki , nokia , e61 , tidak bisa dibuka .

0 komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan :)