Cara Bermain Mafia Wars

 
Cara Bermain Mafia Wars
Cara Bermain Mafia Wars

Apa Itu Jobs Dan Tips Melakukan Jobs

Bagi Anda yang mungkin baru memainkan Mafia Wars,pasti akan langsung menemui icon jobs/pekerjaan.Metode dalam melakukan jobs di mafia wars sangat simple.Anda hanya perlu meng-klik icon “Do Job”pada site jobs.Tapi job tidak akan selesai begitu saja hanya dengan satu kali klik.
Tiap anda melakukan job,anda akan mengisi bar job mastery anda.Job mastery akan terisi beberapa persen tergantung job tier.Jadi anda perlu meng-klik icon “Do Job” beberapa kali hingga job mastery anda terisi 100%.Tapi ingat,jangan menunda job anda dengan melakukan job lain.Bila anda mengerjakan suatu job,maka selesaikan job tersebut hingga mencapai gold job mastery.
Setiap anda menyelesaikan suatu job,maka andapun akan mendapat skill point.Gunakan skill point anda untuk menambah energy anda.Tetapi jangan hanya focus pada energy.Sumbangkan pula skill point anda untuk attack,defense dan stamina anda.Ingat,dengan memiliki yang tinggi akan menambah kemungkinan anda memenangkan fight.Dan defense akan meminimalisir kemungkinan anda kalah saat anda mendapat serangan dari player lain.
Tips:
Pertama,Jangan pernah menunda job anda dengan melakukan job lain.Karena dengan tidak anda selesaikanya job anda,maka anda tidak akan mendapat skill point.Tuntaskan job anda hingga gold job mastery.Dan setelah itu anda bias melanjutkan job anda selanjutnya.
Kedua,Selesaikan job pada level yang lebih rendah dulu.Ini dikarenakan batas maksimal energy anda terbatas saat anda masih level rendah.Jadi anda dapat menyiasati ini dengan meyelesaikan job yang hanya butuh energy yang sedikit.So,jangan keburu nyelesain job baru la wong yang kecil aja belom kelar!!
Ketiga,gunakan skill point anda lebih banyak pada energy.Karena dengan ini akan memungkinkan anda menyelesaikan job lebih cepat.
Keempat,Gunakan energy pack pada waktu yang tepat.Karena enery pack hanya dapat digunakan satu kali 24 jam,maka gunakan waktu itu sebaik-baiknya.Maksud saya adalah segera gunakan energy pack saat tersedia untuk digunakan.Jadi,gunakan waktu anda sebaik mungkin.


Cara Cepat Level Up Di Mafia Wars Part 2

Hai para mafia,masih butuh tips lebih lengkap tantang mafia wars?Pastinya.So,di posting kali ini saya akan melanjutkan tips n tricks dari posting saya yang kemarin.
Langkah ketiga adalah dangan menambah mafia size anda.Kenapa?Karena apabila anda focus untuk menggunakan skill point anda untuk energy/stamina,maka kemungkinan anda menang dalam fight semakin kecil.Jadi salah satu cara yang dapat anda gunakan adalah membangun mafia anda dengan me-rekrut mafia lain.
Langkah keempat adalah dengan berinvestasi di property.Anda perlu memastikan bahwa anda memiliki aliran money yang memadai.Setalah itu,gunakan money untuk membeli keperluan atau barang yang digunakan sebagai syarat suatu misi.Juga gunakan uang anda untuk melakukan upgrade property anda.Jadi anda akan mendapat investasi lebih tinggi tiap harinya.
Langkah kelima adalah dengan energy pack.Jika anda melakukan langkah ketiga diatas,maka energy pack akan lebih mudah anda dapatkan karena untuk mendapatkan energy pack anda perlu bantun dari rekan anda.Energy pack hanya dapat digunakan tiap 24 jam,jadi jangan sia-siakan waktu anda untuk menggunakan ini.
Langkah kelima adalah mulailah game ini dengan karakter maniac.Karena karakter ini akan membuat anda dapat mengisi energy dengan lebih cepat.Ini akan membuat anda lebih efisien dalam melakukan jobs.

0 komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan :)