MIUI 7 Rilis! Download dan Install Disini Sekarang

MIUI 7

Versi terbaru OS Xiaomi telah tersedia dan bisa di download dari oficial forumnya, ROM terbaru ini juga dirilis dalam bentuk OTA Update. Tipe Xiaomi yang tersedia untuk update MIUI 7 Stable adalah Xiaomi Mi3, Xiaomi Mi 4, Xiaomi Mi Note, Xiaomi Redmi 1s, Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi Prime, Xiaomi Redmi Note dan Xiaomi MiPad. Kmeungkinan besar Xiaomi Mi4i juga akan mendapat update MIUI 7 Stable ini.

Dengan menggunakan Android Lolipop, MIUI 7 datang dengan fitur baru berupa penambahan tema baru, fitur pengunci layar yang dapat mengubah wallpaper setiap harinya, dan sebuah mode baru untuk mengunci aplikasi agar aman dari akses yang dilakukan oleh anak-anak terhadap xiaomi kalian.

Pihak Xiaomi mengklaim bahwa MIUI 7 menawarkan 30% waktu respon yang lebih baik ketimbang yang terdapat pada MIUI 6. Pada fitur Shortcut yang terdapat di bagian pop-up juga sudah di desain dengan lebih cantik dimana pada MIUI 7 ketika aplikasi/fitur tersebut aktif, maka akan menyala. Fitur ini tidak terdapat pada MIUI 6.

Jika kamu belum pernah mem-flashing smartphone kalian (install manual ROM kedalam smartphone), kalian harus menunggu tersedianya OTA Update sesuai tipe perangkat kalian. Kalian bisa mengecek di Update app apakah OTA Update tersedia di perangkat kalian. Jika tersedia, kalian bisa langsung meng-update lewat sana dengan menekan tombol 'Update' lalu kemudian me-reboot smartphone kalian.

Jika kalian ingin melakukan update ROM MIUI kalian ke versi MIUI 7 Stable, kalian dapat mengunjungi [Tips & Tutorial] Cara melakukan update ke MIUI 7 Stable 100% Work

Berikut ini link download MIUI 7 :

MIUI 7 (Recovery ROM) for XIAOMI Mi 3 (665 MB)
MIUI 7 (Recovery ROM) for XIAOMI Mi 4 (652 MB)
MIUI 7 (Recovery ROM) for Xiaomi Redmi 2 (652MB)
MIUI 7 (Recovery ROM) for Xiaomi Redmi 2 Prime (652MB)
MIUI 7 (Recovery ROM) for Xiaomi Redmi Note (692MB)
MIUI 7 (Recovery ROM) for Xiaomi Redmi 1S (682MB)
MIUI 7 (Recovery ROM) for Xiaomi Mi Pad (543MB)
MIUI 7 (Recovery ROM) for Xiaomi Mi Note (711MB)

Sesudah kalian download ROM tersebut, kalian rename menjadi update.zip dan simpan ke smartphone kalian. (ingat! update.zip huruf 'u' kecil, bukan besar. Karena saya sudah mencoba memakai huruf U besar, namun tidak terbaca saat melakukan flashingnya)

Jika kalian ingin menginstall dengan metode fastboot, maka kalian harus mendownload ROM dibawah ini :

MIUI 7 for Xiaomi Mi 3 - Fastboot ROM
MIUI 7 for Xiaomi Mi 4 - Fastboot ROM
MIUI 7 for Xiaomi Redmi 1S - Fastboot ROM
MIUI 7 for Xiaomi Redmi 2 - Fastboot ROM
MIUI 7 for Xiaomi Redmi 2 Prime - Fastboot ROM
MIUI 7 for Xiaomi Redmi Note 4G - Fastboot ROM
MIUI 7 for Xiaomi Mi Note - Fastboot ROM
MIUI 7 for Xiaomi Mi Pad - Fastboot ROM

0 komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan :)